PUTRI SIALLAGAN INGIN JADI BINTANG

Monang Naipospos

Soal nyanyi-menyanyi,Tanah Batak tidak akan kebabisan bibit. Berbagai ajang dilakukan untuk pencarian jagoan nyanyi seperti Tobasa Idol dan ragam perlombaan dalam rangka perayaan kemerdekaan RI setiap tahun. Tahun ini event bertambah lagi. Tobasa melakukan pesta raya batak Asean Taon 15 Agustus. Lomba nyanyi ada dalam bagian kegiatan itu.

Sekumpulan orang sontak berteriak begitu diumumkan pemenang juara nyanyi itu, Putri Siallagan. Mereka adalah rombongan dari Kecamatan Ajibata yang dipimpin Camatnya Eddy M. Sihaloho. S.Sos.

Putri Siallagan mendapat juara pertama lomba nyanyi versi asean taon ini setelah sukses membawakan lagu wajib ; Tarambe Tangan Simangido dan lagu pilihan ; Butet.
Gadis cantik belia hitam manis usia 18 tahun ini baru meluluskan sekolahnya dari SMA Negeri Parapat. Tinggal bersama ibundanya Tiarma br Sitorus di Desa Horsik Kecamatan Ajibata. Subungsu dari 9 bersaudara ini sudah ditinggal almarhum Ayahandanya Rumiston Siallagan. Nyanyi sudah melekat dalam dirinya sejak kecil.

INGIN JADI PENYANYI TERKENAL ?
“Harapan saya, semoga Tuhan selalu menyertai dan ikut dalam setiap perjalanan hidup saya. Sampai akhirnya saya mencapai cita-cita saya menjadi seorang penyanyi.”

Putri berharap menjadi penyanyi yang kompeten dan bermutu. Dalam harapannya masih membutuhkan bantuan dan dukungan dari semua pihak untuk merealisasikan cita-citanya itu.

BANGGA MENJADI JUARA ?
“Yang saya peroleh ini saya persembahkan untuk ibunda tercinta dan semoga almarhum ayah saya senang atas semua yang saya dapatkan”

Putri tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh keluarganya yang selama ini mendukungnya menjadi penyanyi. “Semoga kejuaraan ini menjadi langkah awal menuju cita-cita saya,” harapnya.

Kepada yang ingin memberikan dorongan, simpati dan dukungan kepada Putri Siallagan menjadi penyanyi yang lebih populer kepada anda diberikan nomor panggilnya 081361725497

Iklan

32 thoughts on “PUTRI SIALLAGAN INGIN JADI BINTANG

  1. Selamat buat Ito Putri Siallagan. Maju terus.
    Tapi jangan lupa menggenjot wawasan.
    Biarla talent bernyanyi itu, keunggulan komparatif sebagai penambah keunggulan berkompetisi di ranah lainnya.

    Bravo Boru Batak!

  2. Pakkat berkata:

    …..Buat apakah nomor panggil itu uda??……heheheheh…..saya bingung, terbawa pikiranku sendiri, kenapa uda ini memberikan nomor panggil itu yah…bai te wei, aniwei, naik buswey…selamat maniti karir ateh ito…….


    *** Atas persetujuannya. Ini sikap polos kami na di huta. Kalau kalian yg di kota anggap ini aneh, tentu saja otaknya abu2 😦 Bila ada produser mau populerkan dia kan butuh komunikasi. Kau Hen pasti tidak tau Horsik itu dimana. Mohon maaf ho alana nunga menyinggung perasaanna. Au pe kecewa do di komentarmi.

  3. nie berkata:

    buat putri congrats ya,,,,
    jangan pernah menyerah atas semua mimpi mimpimu,…
    keep struggle for your ambition….

    we support u….

    horas…

  4. Parhobas berkata:

    hehehe…..jangan lah kecewa kau uda ah…..awak cuman bercandanya….apalagi aku pencinta lagu-lagu batak, semakin banyak penyanyi orang batak semakin banyak pilihanan untuk menikmatinya,…..aku ada salah coment yah,…maaf molo songoni, dah ito…nang tu amanguda,..tak ada maksud apa-apa.

    *** Ima tanda ni anak ni Raja. Lului dalan tu angka na berprestasi di huta. Borunta do juara harapan alai dang pola pinaboa, ingkon angkuan do halobian ni boru ni dongan, jala baenon do nadenggan nasa natolap. Ima natarbahen au, paboa ma tu si Pikki

  5. Farida Simanjuntak berkata:

    Selamat buat Putri Siallagan. Semoga dia menjadi salah satu calon “wonder woman” boru Batak yang akan memberi kebanggaan dan mengharumkan nama bangsa Batak

  6. Maulina br sirait berkata:

    Selamat buat ” Putri Siallagan ” semoga keinginan nya untuk menjadi ” penyanyi terkenal ” terkabul.
    Maju terus boru batak.

  7. nirwan panggabean berkata:

    Selamat juga dari saya, untuk Putri…
    Semoga jadi penyanyi yang sukses….mudah mudahan sampai di sisni di USA ya….
    God Bless You.
    Horas…..
    Nirwan Panggabean Virginia, USA

  8. Selamat ya Putri!
    Jangan pernah berhenti bermimpi.
    Jangan juga pernah berhenti memperkaya diri dengan ilmu dan pengetahuan, itu bisa membuatmu bertahan di dunia yang semakin berkompetisi.
    Selamat mewujudkan mimpi-mimpimu.

    ^_^


    *** Eh… ada kode ‘hh’ setauku itu dulu ‘humbang hasundutan’. Meha dimana? Apa kode ini disandingkan sama Lidya 😉

  9. huahahah.
    bukan hh yang itu Amang, hh yg ini bakal jadi nicknameku ke depan, berkaitan dgn salah satu mimpiku. painte ma Amangboru 🙂


    *** Aha ma nuaeng nipi ni angginta on Hendry 😉

  10. Garth M. Meha berkata:

    Boha molo maenta ta usulhon di Humbahas?

    *** Boi, alai jolo dipagopas ma parikta. Suru ma kedanta na pantas. Ingkon jolo parhumbahas do antong ibana.

    Adongdo ra partalianna tuson bah, komandan. Alai sangsi ahu, atik na Humbang Habinsaran do maksud ni maenta br. Hutagaol. Alai, Humbang na dia pe taho sarupa do i. Molo dung maju habinsaran, sai ihutdo muse hamajuan i tu hasundutan.

    Selamat mewujudkan mimpi-mimpimu maen.

    dari amangboru


    *** Dan kamu harus tau……apa arti mimpiku…. 😀 … 😀 … 😀 … Jangan ada rahasia antara…..kamu…dia…..dan aku…. 😀 …. 😀 …. 😀 ….. Hiburan do i ito Lidya ai gembira au sadarion ala….rahasia ma jolo, hupaboa pe muse..

  11. huahahaha… jadi dibahas 😉

    nipiku terkait tu ULOS do on amang.
    satongkin nai ma… tangiang hon ma Amang asa unang adong abat-abat.

    aha do nipi ni Amangboru i?
    paboa jo bah 🙂

  12. Las roha manjaha barita nauli on.

    bah, ligat do hape amangborukon manurat barita infotainment, ninna rohangku. alai asing do on sian infotainment nasomarmusmus i televisi i. On barita taringot tu Batak Keren do.

    sai anggiatma sahat angka sangkap nauli, ate amangboru. nunga tung leleng dang adong be parende boru batak di blantika musik nasional. molo si krisdayanti boi, boasa ia ito Putri Siallagan dang boi ? ai sarupa mangallang indahan do hehehe….

    *** 😀 Mauliate lae. Tersentuh hatiku sama adek kita (na so marama) ini yang ulet dengan dukungan camatnya itu. Dia mengharapkan melalui siapapun termasuk melalui blog ini ada yang berkenan mengembangkan karirnya. TobaDream boleh menguji kemampuannya. Setuju lae?

  13. Baginda berkata:

    @Lae Meha….
    najagoan antong lae on manggobang ito nta si Lidya “hh”
    nanti ada udang dibalik peyek lae…..
    hahah…..becanda lae meha ya….

  14. Baginda berkata:

    @ Lidya”hh”
    To…masa cuma bilang selamat doang buat PUtri?
    Kamukan banyak punya Relasi di Jakarta, tawarin dong ke mereka bahwasnya ada bakat2 yang bisa di kembangkan dari kita orang batak yang masih di huta. Ya kayak si puteri lah …..Gmn To…bantuin dia dung ya…..

  15. @Baginda

    tiap orang kan punya bagiannya masing2 Ito.
    ndak usah kutawarin ke para relasi di jkt ini pun, uda bnyk yg tau kok ttg adik kita ini. tunggu aja 🙂

    kalo bagianku…
    Putri, tar kalo mau nyanyi2 dan show2 lagi…baju dgn aplikasi ulosnya kakak yg bikin ya 🙂

  16. Baginda Na70 berkata:

    @ Ito Lidya”hh”
    Bagus dong To kalo mau nge-design baju2 yang terbuat dari ulos buat si putri, yah….itung-itung sekalian promosi ya kan To Lid.

    @ Lae Monang
    Emang mimpi apa Lae? kok pakek rahasia2an. cerita lah sama aku juga masak cuma sama ito lidya aja. apa karena dia cantik ya? hehehe…… alah lae monang sok romantis…

    **** Sabaaaaaaaaaaar ….. 😀

  17. Rondang br Siallagan berkata:

    Waduh….kaget saya ketika baca nama ini…PUTRI SIALLAGAN…penasaran saya wajahnya seperti apa..ya…Soalnya saya ada adik (dari Inang kedua) namanya PUTRI SIALLAGAN tapi setelah lihat photo …beda rupanya …yang sama hanya sama2 tamat SMU. Sekarang Putri kami kuliah di USU tingkat pertama.

    Ya…walaupun Putri bukan adik saya…Sebagai saya br Siallagan…Saya senang dan bangga bahwa ada br Siallagan jadi penyanyi. Dimana bisa saya dengar suara mu Putri?. Bisakah di dengar melalui internet…You tube…?

    Saya ingin menyampaikan “Selamat untukmu, Semoga apa yang di harapkan dapat terlaksanakan”.
    Salam pada keluarga…

  18. Rondang br Siallagan berkata:

    Saya tidak bisa bantu untuk mempromosikan si Putri Siallagan ini. Toba Dream lah yang pantas..sesuai komentar Amangbao Monang “Toba Dream boleh menguji kemampuannya. Setuju lae”. Ini lah dukunganku…Saya mendukungmu Amangbao..
    Supaya ada dulu marga Siallagan jadi Penyanyi Nasional. Keponakkan2 ku juga sering ikut perlombaan nyanyi. Tapi belum bernasib.

    Teringatnya Putri, Siallagan apa ya ?…Kalau saya Siallagan Rumabolon.Salam kenal..ya
    Sukses untukmu..

  19. belmi siallagan berkata:

    selamat ito,berjuang terus buktikan marga siallagaan bisa tampil disegala bidang

  20. iwan sinaga berkata:

    btw,iban kuliah dmn ya?mama aq siallagan rumahbolon. aq br tw pla da paribanq yg skses gne,jrg ke wrnet soalna. mama aq jg pande nyanyi tuh. br siallagan puinter2 nyanyi ya. tetap semangat ya iban:-)

  21. hodlan berkata:

    horas ito.
    maju trusss kalau bisa bergabung dgn parhobul buat group
    siallagan sister asik kali itooooooooooooooo

  22. horas ito,,,Lanjuthon misi minon.Raih torus cita2 mi……
    Angkat trus martabat batak….
    aQ mendukungmu………..
    Horas…Horas…HoraS….

  23. Fandy n Baik (mantan) berkata:

    Sm0ga cita2mu dpt kmu raih n senang mendapatny trlbh duduk d smping blahan jiwa mu (Baik)
    Horas nantulang sm0ga tmbh sukses ya..:-) fandy

  24. erwin.siallagan berkata:

    selamat ito,berjuang terus
    boru siallagan pintar2 nyanyi smua.
    tpi klau bsa..,,emosinya dibuang ea ito….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s