TryOut untuk Siswa Pakkat

Hendry Lumbangaol

Program lanjutan FIP di Kecamatan Pakkat adalah mengadakan TryOUT UAN untuk siswa kelas 3 SMA dan SMK. Soal-soal dan LJK didatangkan dari Jakarta. Dan sebagai pelaksana kegiatan ini adalah masing-masing skolah di Pakkat, SMAN1, SMK1 dan 2 dan SMA RK Pakkat.

Dipastikan ratusan murid keas XII atau kelas 3 SMU akan mengikuti kegiatan ini, denan perincian SMU RK Pakkat sebanyak 183 orang (93 IPA dan 90 IPS), SMK Ekonomi Pakkat sebanyak 63 orang (21 orang jurusan Adm Perkantoran, 21 Org Jurusan Marketing dan 21 orang Jurusan Akuntansi) serta 215 dari SMUN 1 Pakkat (125 org jurusan IPA dan 90 orang jurusan IPS), dan SMK2 sebanyak 96 Orang

Hari ini 20 MAret 2009, tepatnya sore hari, TryOut Ujian Akhir Nasional yang di selenggarakan oleh Forum Intelektual Pakkat-Jakarta dilaksanakan. Soal-soal yang dipersiapkan Panitia di jakarta diserahkan secara simbolis kepada pihak sekolah, di SMKN2 dan SMKN 1 oleh Muspika Kecamatan Pakkat sebagai perwakilan dari FIP Jakarta.

Camat Pakkat, Ibu N Br Marbun yang didampingi oleh Danramil Kpt. Wasnu dan Kapolsek Akp. N. Sitorus, Pengawas Pendidikan dan perwakilan FIP Pakkat Andi Simbolon menyerahkan soal-soal dan LJK ke pihak sekolah yang diterima langsung oleh Kepala sekolah SMKN2, Bapak Tamba dan di SMK 1 oleh staff pengajar SMK1.

“Kegiatan pagi ini berjalan dengan baik, dan kami menghimbau agar kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan yang di inginkan panitia, dan segera setelah selesai TryOUT ini, LJK di kumpulkan untuk diserahkan ke pihak Kecamatan untuk dikirimkan ke Jakarta” ungkap Ibu Camat, seperti di informasikan lewat telepon ke pengurus FIP di Jakarta.

Selanjutnya, TryOut UAN untuk SMAN1 dan SMA RK pada hari Senin 23 Maret 2008. Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang ujicoba yang sesungguhnya dan menjadi latihan didalam menghadai UAN yang sebenarnya yang dilaksankan bulan depan, ini lah harapan FIP secara khusus dan seluruh anak rantau dari Pakkat

Iklan

4 thoughts on “TryOut untuk Siswa Pakkat

  1. Nathanael Nainggolan berkata:

    Semoga pendidikan di Pakkat semakin maju. Orangtua saya berasal dari Pakkat, dan tammat dari SMP di Pakkat sekitar tahun 40 an. Asal tepatnya di Banuarea. Jadi saya sudah pernah ke sana sekitar tahun 2000, dan sangat senang mendengar kemajuan di pendidikan. Semoga berhasil GBU

  2. Drs.Hepron M.Lbn Gaol berkata:

    Salam buat ito Camat Pakkat, sy asal dari Sitonong sekarang berdomisili di Medan Jl.Flamboyan VII No.35/33 Tj.Slamat-Medan, abang dari Marulak Marbun L.Gaol saat ini rumahnya di aek riman, sy tamat dari SMEA Neg.Pakkat (1973), semoga Pakkat, Parlilitan, Tarabintang (PAPATAR) semakin maju.

  3. SUPIRMAN SITUMORANG berkata:

    SEMOGA PAKKAT MAJU DAN PENDIDIKAAN SEMAKIN MAJU JUGA .HORAS HORAS HORAS.RAISING PAKKAT //.///////

  4. Nama ku TUNAS SIMANULLANG alumni SMEA/SMKN Pakkat. 1986 .semoga srkolah tersebut semakin maju. saya sangat rindu buat teman2 seangkatan salam utk semuanya dimana pun berada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s